Senin, Maret 01, 2010

Pengeeen berwisataaa... :'(

Melbourne










Singapore
Bali

Hiks hiks.. Sediih banget saya kalo diinget-inget lagi setelah lulus2an kuliah Oktober lalu, saya belum merasakan liburan yang benar2 berwisata setelah lama belajar & mumetnya otak mikirin skripsi. Telat siih saya menulis ini, karena lulus2an saya sudah lewat 4 bulan. Tapi rasa kepengen masih ada kok.. Udah gitu, mumpung saya belum bekerja tetap ni, saya ingin sekali benar2 ke luar kota atau ke luar negeri sekalian berwisata mengunjungi daerah2 khas & wisata kuliner juga pastinya. Karena kan kalo udah kerja tetap, yang namanya bisa ambil cuti untuk berlibur, setelah 1 tahun kemudian baru bisa ambil cuti. Benar kan? Lamanyaaa..... >.<>

Nih ya, kota di Indonesia yang belum saya kunjungi yang paling diminati warga dunia ialah, BALI!!! Ih sedih ya, ke Bali aja saya belum pernah.. Seringnya ke Pulau Sumatera (esp. Padang & Pekanbaru, pastinya, karena kampung orang tua saya) aja. Medan & Aceh belum pernah sih, padahal pengen banget juga tuh mengunjungi 2 kota itu. Secara yang saya lihat di tv2, pemandangan di sana bagus2 abisss.... Ade saya yang cowo aja udah menjelajahi hampir seluruh pulau Jawa. Bahkan, bulan Mei nanti kalo ga salah, dia mau liburan sama teman2 kampusnya ke Bali, Jogja, & Malang kalo ga salah. Hwaaaa.... ga adiiiilllllll.............. :((

Nah, ke Singapore niih, yang saya inginkan banget juga. Ga adil banget, masa nyokap berkali-kali ke sana, tapi ga pernah ajak saya! T_T Dan yang lebih gondok lagi, tahun 2003 lalu, nyokap ke Amrik aja sendiri ngunjungin adenya (which is tante saya) yang tinggal di sana (Houston-Texas). Dan denger2 lagi, dia udah planning dari sekarang untuk ke Aussie tepatnya Melbourne, bulan Juli atau Agustus mendatang ini menjenguk lagi adenya -yang paling bontot- yang tinggal di sana! Oh nooo... I have to go with her!! "Mamamamaaa... Nesa ikuuuuuutttttt......!!!" 0_o

Kekanak-kanakan yaa saya..? Hahaha.. FYI guys, jeleknya saya, saya ini termasuk orang yang irian! Salah satu keluarga saya udah pernah mencoba, saya harus ikut mencoba juga. Ga mau ketinggalan gituu.. Hoho..

Tidak ada komentar: