Jumat, Februari 26, 2010

Gila ngunduh! :p



Hwaaaa.... belakangan ini saya lagi sukaaa bangettt mengunduh lagu2 dari soundtrack film2 luar! Baik film yang udah agak lama sampai film2 terkini dan baik movies ataupun serial tv ;) . Wew.. ternyata ada kepuasan tersendiri! Kenapa? Karena bisa mendengar & ikut menikmati lagu2 yang asik2 gelaaa baik mendengarkan dari winamp kompi ataupun mp4.... (walaupun sedikit bosan juga ya karena unduhnya sering kali lama, sampai2 badan saya pegal2, but i'm still enjoy it!) :D

Ini dia beberapa soundtrack yang udah saya unduh; Juno, Nick & Norah's Infinite Playlist, The O.C., Gossip Girl, 90210, Valentine's Day, Confession of a Shopaholic, P.S. I Love You, Alice In Wonderland, The Rocker, Gilmore Girls, Post Grad, Dear John, (500) Days of Summer, Sisterhood of the Traveling Pants 2. Wooow saya sendiri sampai ga sadar udah banyak sekali ternyata lagu2 yang udah saya unduh ini! :p Well, tapi ga semua lagu di salah 1 film itu ada semua lagunya, paling skip 3-4 lagu gitu lah..
Yah sebenarnya masih banyak lagi yang akan saya cari soundtrack film2 lagi.

Happyyyy bangettttttt deeeehhhhhh sayaaaaaaa...... hihihihii.. ^-^

Tidak ada komentar: