Kamis, Maret 04, 2010

My Delicious Pancake :p

Yeaayy... akhirnya saya membuat pancake lagi setelah saya keranjingan membuat spaghetti teruuussss..... hahaha... Mau liat pancakenya? This is it! ;)



1) Adonan tepung dicampur dengan telur, gula, dan air secukupnya. Aduk sampai mengental.


2) Masak 1 per 1 pancake ke dalam teflon yang sudah dipanaskan oleh mentega


3) Balik pancake sampai kecoklatan di ke-2 sisi



4) Daan... Selesai! Sajikan pancake dengan sirup mapple atau selai buah dan segarkan dengan ice chocorange atau minuman apapun yang kalian suka! ;)


Dan pancake di bawah ini, agak beda ya bentuknya. Ini dia buatan mama saya! Dia sengaja buatnya pakai tepung terigu biasa. Sedangkan saya menggunakan tepung khusus pancake atau crepes yang sudah dijual di supermarket2. Hihi.. :p Tapi rasanya ga kalah juga qo enaknya. Pokoknya, i luv this American breakfast! :D

my mom's pancake

NB: Tapi maaf yaa kalau pancake buatan saya bentuknya agak berantakan. Hehe..

Cheerio!
^^

Tidak ada komentar: