Kamis, September 17, 2009

Oma balik lagiii ke Jakarta! Aciiikkk! :D

Akhirnyaaa... oma tinggal lagi bersama gw & keluarga di rumah. Dia nyampe tanggal 10 September hari Kamis lalu sama sodara gw, Tante Evi. Ternyata dia ga betah di Padang, secara orang2nya pada cuek2 dan udah ga ada ibunya lagi, jadi ga ada temannya dia di sana. Kasihan, padahal di Padang itu rumahnya loh, tapi dia ga betah.. :( Well, ga pa2 lah, yang penting gw senang, oma udah di rumah lagi! Lucu sih, tapi yaa sometimes nyebelin juga. Hehe.. :p

Eiya, ngomong2 tentang gambar2 yang gw upload ke blog gw ini, gw dapatkan dgn meng-googling. Jadi maaf nih baru minta ijin sekarang kalo ada gambar2 punya orang lain yang gw ambil. Tapi ga pa2 dong gw ambil lagi next time? Hoho.. Maaf sekali lagi yaaa... :)

Udahan dulu yaa.. Ni gw ngetik pake laptop ade gw, batrenya udah low. Tar dia ngomel2 lagi? :D
Dadadaadaaaahhh....

Tidak ada komentar: