Kamis, September 03, 2009

GEMPAAAAA!!! (And i'm so scared..)


Gilaaa kemaren gw ngalamin gempa lagi setelah sekian lamanya! Deg2an gw! >.< Orang lagi tidur2an sambil nonton tv, langsung dikagetin sama gempa.. Tetangga2 juga pada keluar..

*Si Meli setelah sholat Dzuhur, sekitar jam 3 sore, dia langsung naik tempat tidur di sebelah gw.


Gw : "Mel, diem dong, jangan goyang-goyang!"
Meli : "Dih bukan gw!"
Papa : "Nesa, Meli.. Gempa ya?!"
Gw&Meli: "Ha? Gempa??!"

*Lariiiiiiii....ke luar!!!*

Gilaaa lumayan lama juga 3 menit untuk ukuran gempa mah?! Langsung dah gw nonton berita, liat FB & Twitter yang isinya membahas gempa semua. Masiiih aja ya orang2 update statusnya? Gw sih ga. Hahaha.. Ada2 aja orang2, udah diperbudak nih sama teknologi. @_@

Gw pikir cuma daerah Pamulang doang (daerah rumah gw), ternyata Jawa Barat, Jawa Tengah & Bali juga kena! Dan pusatnya memang dari Jawa Barat di Tasikmalaya dengan kekuatan gempa 7.3 Skala Richter yang berpotensi tsunami! Ckckck.. Ini sih disebabkan karena terjadinya benturan lempengan tanah dasar laut dari Australia yang bertemu dengan lempengan di Tasik itu. Ya Allah apakah ini juga salah satu cobaan dari-Mu? Yah kita ambil hikmahnya aja sih, kalo ini teguran dari-Nya bahwa kita sebagai umat-Nya harus lebih dekat dengan-Nya dan mumpung di bulan Ramadhan, ga ada salahnya kan kita memperbanyak ibadah..? :)

Tidak ada komentar: