Sabtu, September 19, 2009

Horee Noordin M.Top mati! Bersih2 & The last fast! :)


Alhamdulillah!
Noordin M.Top telah matiii!! Bahasa gw mati cyin, bukan tewas atau meninggal. Karena kata tewas atau meninggal itu terlalu terhormat utk dia sang teroris! Jadi gw pake kata mati aja biar sama kaya binatang, karena kelakuan dia seperti itu. Asal membunuh orang! Huh! >.<

Eiya, mumpung besok mau lebaran, tadi gw bersih2 kamar doong.. Hahah.. Kamar udah kaya kapal pecah kalee berantakan abisss plus kotorrr.. @_@ Tapi sekarang udah bersih lagi dong! Licin cyiin..! hihi :p Jadi udah enak lagi santai2 di kamar tercintaah.. :D Dan sekarang, tinggal pegal yang terasa. Hufh.. :(

Wah ga kerasa 1 bulan udah lewat. Itu berarti hari ini hari terakhir puasa & besok lebaraaaan!! Aciiikkk makan2 kue... :p Tapii, dapat THR ga yaa dari bonyok..?? :s *Masih berharap sih walaupun umur udah tuir gini, tapi kan gw blom kerja, baru fresh graduate getoh.. Hoho..

3 komentar:

pogowithminimo mengatakan...

mang dah seharusnya bersih2 kali neh bi inem ho..ho..btw rushmore nya bajakan ga tuw? ntar d tontonnya kurang nyaman lg neh.ntar kbr2in lg yow @_@

Nesa Atika mengatakan...

udh gw bls di blog lo y.. :D

pogowithminimo mengatakan...

waduh ko bs tuw? btw lo demen ga ma tuw film? ntar gw buy aja dueh ho..ho..bis klo minjem2 tkt klamaan blikin nya @_@