Selasa, Agustus 25, 2009

LULUS! :D


Alhamdulillah wa syukurillah.. Akhirnya kemarin gw lulus juga! Geelllaaa padahal waktu sidang, gw digempur, dicecar & dipojokin banget sama 2 dosen penguji! Huh kesal bangettt sama Pak S! *Upss puasa Nes, jangan kesal2an.. -.-"
Tapi bersyukur banget pas tau hasilnya kalau gw lulus dengan nilai yang baik (sedang laah..). Ehehe.. :)
Sekarang, tinggal revisi skripsi yang dikritik atau diusul sama 2 dosen penguji tersebut. Hufh.. udah enek gw sebenarnya sama skripsi, eeh masih harus berkutat lagi! >.<
Ugh ga sabar wisudaannya ni! On October 10th '09 @ JCC, Senayan!! :D :D :D

2 komentar:

pogowithminimo mengatakan...

oi...yg bnr 'I am' kli tuw bkn nya 'I is'. lagian dah ne2 bru lu2s skrg neh ck..ck..ck..
@_@

Nesa Atika mengatakan...

hahaa tau tu gw ambil gambarnya kan dr meng-googling :p
btw,baru update blog lg neh y bar..?