Minggu, Januari 11, 2009

Yeesss...!!!!

Alhamdulillah..
Nilai2 UAS gw semester kemaren lulus semua!
yeaah!
^^
Gw udah deg2an setengah mati aja + dingin abizz tangan gw pas mo log in ke situs atmanya. Abisan ada 2 mata kuliah yg gw kurang bisa gitu ngerjainnya..namanya Perencanaan & Evaluasi Proyek (PEP) & Strategi & kebijakan internasional (MNC). Jadi udah hopeless duluan kalo bakal ga lulus! Eehh..ternyata eh ternyata PEP gw dapet B- & MNC dpt C+. Yah disyukurilah..jadi tinggal buat skripsi aja nii! Soalnya semua mata kuliah juga udah pada diambil :P
huhu..masih binun mo buat apa yaaaaa...???
=(
Huuh..orang lagi seneng juga malah mikirin yang ribet2..
>.<
Back to HAPPY!
:D
Sekarang ini, paaasss banget gw lagi ngepost blog ini, gw sambil liat video klip band indie lama di youtube such as: Pure Saturday & Cherry Bombshell. Selain itu gw liat video klip Efek Rumah Kaca, Stereomantic, Annemarie & The Adams..
Kangen gw udah lama ga denger band2 indie itu semua! hehe.. :P
Sweet & easy listening, asiqlah..
I heart it!!
;)

Tidak ada komentar: