Sabtu, Januari 03, 2009

Jalan ke Tanah Abang

Finally dapet juga sepatu & sendal buat gw...! ;D
Ya jadi tadi gw, nyokap, & tante Tati ke Tanah Abang (naek bis gitu).. Awalnya ke sana cuma mo nemenin nyokap beli kain songket gitu. Eeh..pas liat2 sendal & sepatu, gw jadi mupeng dah! hahaha =DD
Hmm,,sendal & sepatunya sih dua-duanya model wedges gt, yaa secara klo gw pake biar terlihat tinggi lah! hihi ;p
Terus tadi hampir mo beli gelang2an India gitu yang perak, tapi ga ada ukuran yang pas sih di tangan gw..padahal lucu tuuh! huuh =(
Sama mo beli kaos tie dye gitu, cuma lagi2 dibatesin ama nyokap pembeliannya! huhu (andaikan diriku udah bisa menghasilkan duit sendiri, akan gw hambur2kan tu uang!!hahaaha ga segitunya jg kalee =D)
Oiya, kain songket nyokap juga lucu tuh..warna pink gitu (kedemenan gw! ;p)! Sebutannya sih songket Thailand, tapi ga bener2 dari sana sih, cuma mirip aja..hehe.. Kapan2 pinjem aahh,, hihi ;)
Terus disana ada yang jualan barang & makanan kecil dari Mekah gitu..Maklumlah ya abis musim haji, jadi banyak tuh kurma2, kismis, air zam-zam, & barang2 lainnya gitu.. dan nyokap beli deh kurmanya, secara dia demen banget sama kurma :)
Okaaayy..
Kayanya segitu dulu curcol gw..
Next time sambung lagi yaaaaaaaaaaa

ta..ta..
:D

Tidak ada komentar: