Rabu, Januari 28, 2009

zzzZZzz..

Udah lama nii gw ga ngepost blog,,ada kali ya 2 mingguan.. huuh ini gara2 gw abis sakit nii. Makanya males untuk online2.
Iya ni, gw baru sembuh dari sakit infeksi ginjal. Gara2 gw jarang minum jadinya jarang kencing deh. Makanya kuman2 yang harusnya dibuang lewat air, jadi tinggal di dalam tubuh gw gitu deh..huhu :(
Sumpah yah ga enak banget sakit uy! Badan tuh demam, terus mulut pahit, mual2 terus apalagi kalo abis minum obat, pasti muntah.. hueek! -.-
Setelah gw dikasih peringatan sama Tuhan sakit itu, gw jadi mulai rajin2 minum air putih ni, biar sering kencing dan kuman2 serta racun2 keluar..
*hussyy kluar lo kuman!! :P
Soalnya gw ga mau jadi parah lagi. Kan gawat tuh penyakit ginjal, bisa cuci darah terus tiap bulan! naudzubillah.. :'(
oiyaa! gw jadi lupa maskeran nii, udah 2 minggu juga! Jadwalnya kan tiap Kamis ya, jadi besok gw harus maskeran lagi ni! hehe..
;)
***
Hmm..
Tanggal 25 kemarin, hari minggu, gw, cowo gw & tmn2nya cowo gw ke Bulungan. Disana ada acara musik demi memperingati meninggalnya Robin drummer Noxa yang tabrak lari. Innalillahi.. -.-
Anyway..rame juga acaranya. Kebanyakan sih band2 metal gitu, selebihnya ada juga The upstairs, Steven&coconut treez, Naif. Tapi gw pegel uy berdiri mulu. Ga biasa sih pergi ke acara musik & nonton lama2 gitu, hehe..
Terus gw disana kenalan sama temennya cowo gw dari Semarang. Namanya Sisi. Baeq deh dia..dia itu kuliah & tinggal di Semarang, ke Jakarta cuma liburan SP. Dia termasuk anak metal juga, jadi dia temennya temen2 cowo gw juga..
Nah pas gw mau balik, dia bilang "sampai ketemu lagi ya Nes di Jakarta Fear tanggal 1 tar.." tapi gw ga janji gini bisa dateng apa ga kesana..secara pasti malam lagi pulangnya kan, mana diijinin sama bonyok coba??! Udah gitu gw kapan lagi ketemu sama Mia?! huhu :(
Aargh..alasan apa lagi ya ke bonyok..??
***
Ya sudah lah, biar nanti gw pikir2..
ta..ta..
:D

Tidak ada komentar: