Sabtu, Oktober 18, 2008

Santaiii

Hari ini gw merasakan hari yang sangat santai...
=)
Mulai dari gw bangun tidur jam 10, trus gw nonton TV bentar, dilanjutkan sama liat2 Kompas Sabtu, terus si mama ngajak gw ke Poins Square Lebak Bulus.
Oiya..gw bangun tidur tuh karna hp gw brisik mulu..si Barni ternyata telpon & sms gw ngajakin ke PIM tar sore. Langsung lah gw bangun & bales tuh sms..

Mama: Sa, kamu jadi ikut mama ke Poins Square ga servis printer?
Gw: Ya ma,,
Mama: Ya udah mandi gih, tar kalo lama2 mama tinggal ya!
Gw: iiaa ma..
*jebyar..jebyurrr..(suara air gw mandi ceritanya..hihi.. ;p)*

Pas mo siap2 berangkat, gw pikir bokap juga ikut kan naek mobil gitu. Eeh,, ga taunya cuma berdua doang naek angkot kesana..huuffh..

Sesampainya di Poins Square, gw & nyokap langsung ke tempat servis printernya. Ternyata kata orangnya, ga kenapa2 tuh..jadi yaa ga usah bayar deh..hehe.. ;p
Nah trus di lantai paling atas ada suara2 rame musik metal gitu.. Ternyata ada acara "JAKARTA UNDERGROUND, JAKARTA MENDIDIH".
Coba klo gw kesana sama si ayang, pasti qta langsung liat tuh!
hihi..
;)
Abis itu qta langsung ma'em deh di Mister Baso. Gw yang emang blom makan dari pagi, langsung mesen nasgor & ice lemon tea. Si mama cuma es campur doang..hehe..
Trus sekitar jam setengah 4, gw langsung cabut ke PIM! Ya pastinya gw sebelumnya tungguin nyokap naek angkot dulu baru gw berangkat..
Disana ketemuan deh gw & Wisda sama Barni.. Kita ke Gramedia (ini tempat wajib gw klo ke mall2!hahaha!) & gw membeli sbuah buku berjudul 'To kill a mocking bird'. Keren neh novelnya,,best seller seluruh dunia! ;D
Tar deh klo gw udah baca bebeerapa halaman, gw ulas ceritanya..
Tadinya gw mo beli The kite runner, tapi tar lah, satu2 dlu, diabisin dulu baca novelnya yang ini..
Tul ga?!
hehe..
Nah abis itu kita ke foodcourt PIM 2. Si Barni & Wisda makan, klo gw cukup mesen milkshake coklat di A&W. Ya secara gw udah kenyang makan nasgor, dan memang tadi tuh gw bener2 lagi aus2nya dah! Eh ternyata gw salah mesen,,minum milkshake ternyata nambah aus euy!
huhu..
Gw minta aja es tehnya Barni! Dan dia ga hanya kasih es tehnya, tapi juga kentangnya..
hohoho!
^0^

Setelah makan & jalan2 ga jelas gitu.. kita balik deh!
Tambah malem tambah rame euy orang2,,ya secara malam mingguan geto.. Udah gitu isinya segerombolan anak2 SMP & SMA pula?!
fiuuhh,,begini lah anak2 skola jaman sekarang..
@_@

Eiya, kemaren gw 4 bulanan looh..
uhuy!
;p

Okay deh,,besok gw mo mulai baca novel baru itu!
YAAYY!!!

ta..ta..
=D

Tidak ada komentar: