Senin, Oktober 27, 2008

Aooo!!!

Wah lama jg euy gw ga ngepost blog!
Hehehe...
Mulai ni gw malesnya..
;p
Hmm...gw mo cerita apa yaa?

Oiya, waktu hari Sabtu pas gw kuliah, sekitar jam 10 abis kelas PEP, gw jalan-jalan aja keliling2 kampus sama si Maria (beuh..serasa kampus gw luas bgt geto yak??hihi.. ;p). Ternyata eh ternyata ada banyak stand2 makanan & batik gitu..!
Ya udah qta liat2 aja deh..
Sampai gw beli kerak telor, tahu petis & makanan cemilan.
Yupz, selama 21 tahun gw tinggal di Jakarta, gw belom pernah yang namanya nyicipin kerak telor!
Hahahaha!!!
=DDD
*Kasian deh lo Nes!*
;p
Hmm..ternyata enak juga kerak telor, apalagi dicocolin pake saos sambel..yummie!
Kalo tahu petis juga, jadi tahu sumedang gitu dalamnya dipake pasta udang gitu (warna item) & dimakan pake rawit. Wah, ini kaga kalah nampol dah! Sedap beneeerrr!! ;D
Itu qta liat stand2 yang di Hall C.
Kalo yang di Sport Hall & sebelah gedung Y, ada lagi tuh stand2 makanan & batik2.
Beuh,,dekorasinya keren uy! Jadi dibuat kaya di desa2 gitu..ada kolam & air mancur yang keluar dari bambu, ada lesung padi lengkap dengan padi aslinya, tumbukannya & topi pak taninya juga loh?!
Hihihi..lucu beudh dah, serasa di saung tengah sawah.. ;p
Sayang aja gw ga bawa digicam, klo bawa, langsung dah gw poto2 gitu..lumayan tuh backgroundnya!
;)
Nah, pas gw sampe rumah, kan ada Kompas Sabtu ni, eh ada beritanya tuh yang acara kampus gw ini. Ternyata kampus gw bersama UI & Univ Al Azhar Indonesia sedang merayakan Sumpah Pemuda.
Wah coba aja kalo gw ikutan jadi panitianya ya?! Itu kan acara besar juga..
=)

Hmm,, sekarang gw mo ngebahas tentang makanan!
Ahahahah!!!
=DD
Ya gini, kemaren gw abis buat omelete mi!
Ah sedaaaaapppppppp!!
Tadi juga abis buat donat! hehehe..sedap lagiii!
;p
Gw tuh tadi buat donat, terigunya 1 kg, jadilah semuanya 78 biji!
Huahahahah!!!
*Mo jualan mba?!*
=DDD
Yah, biarinlah, palingan ga da seminggu, tu donat juga udah abis!
;p

Sekian dulu aah..
Esok atau lusa lanjut lagi!
;)

ta..ta..
;D

Tidak ada komentar: