Kamis, Oktober 16, 2008

BETE!

Gw bener2 bete ah ma bonyok!!!
Gw tuh ngerasa masih kaya anak SD yang selalu disuruh-suruh.
Solat aja masih disuruh, yaa gw tau sih itu juga untuk kebaikan gw..
Tapi tolong deh skaliii aja ga nyuruh2 gw kenapa c???
Melihat umur gw yang udah dibilang cukup dewasa, kenapa sih mereka ga membiarkan gw ngejalanin hidup menurut cara gw sendiri?!
Seumur gini aja masih kena ocehan yang itu ituuuu mulu semenjak gw SD!!
Emang sih gw akuin perilaku gw ga pernah berubah (pemalas salah 1 nya), tapi TOLOOOOOONNNNNGGGGG dong jangan nyuruh2 gw apa2 lagi??!!!!
Aaaaarrrrgggghhhh.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Semua serba dilarang & ditanya-tanya..!!!
Nyebelin
Nyebelin
Nyebeliiiinnnnn!!!!!!!!
>.<
Pengen rasanya gw kabur ga ngasih kabar sama skali, gimana tuh ya??
huh..
Coba hari ini gw jadi nginep di rumah temen gw, pasti asiq ni lagi barbequ-an, nonton midnite, huhu,,poqonya minggu depan harus jadi!!
>.<

Tidak ada komentar: