Sabtu, Oktober 11, 2008

Oma!

Huuaaahhh!!!

- Ga ada apa2 yang special di sabtu siang ini.. Paling tadi cuma ada tamu nyokap yang dateng. Orang tadi gw lagi ngolesin roti, eh tiba2 ada yang ngetok2 pintu. Terpaksalah gw taro dulu tuh roti di piring. Biasa..buat minum dulu untuk orang2 itu..gilee kaga kenal gw ma tuh orang2.. Abis ngasih minum & salaman, gw masuk kamar ade gw aja,bengang-bengong.. Gerah beudh dah karna belom mandi juga gitu..hihi..gini neh penyakit gw, klo hari libur & cuma santai2 di rumah doang mah sore aja gw mandinya (bahkan klo lagi bener2 males, ga mandi tuh seharian gw)! ;p
***
- Eehh..si oma manggil2 gw gitu dari kamar gw. Kesepian & penakut tuh oma... Jadilah dia nyusul ke kamar ade gw & langsung tidur2an aja gitu di kasur. Suka gitu deh oma..tiap menit or even detik, slaluuu aja manggil2 gw. Pliz deh ga usah segitu penakutnya deh omaaa... fiiuuhh..*geleng2 kepala*
Ini aja nih gw lagi ngenet di ruang tv, dia ikut2 keluar kamar & tiduran di karpet depan tv.
Pusing saiah...>.<
- Speak 'bout oma...
- Ya gitu deh..oma baru dateng ke rumah gw pas pertengahan bulan puasa kemaren (sebelomnya di Padang, maklum, ambo ni urang awak! ;p). Awalnya dia ga mo kesini, cuma ibunya baru meninggal pas awal2 bulan puasa (tidak lain & tidak bukan ialah buyut gw yang berumur 102), jadilah diajak sama nyokap ke Jakarta(eh,Pamulang deh tepatnya rumah gw ini..hehe..;p).
Nah..persiapan untuk menyambut kedatangan oma, udah diberesin tuh kamar ade gw untuk kamarnya oma. Ternyata eh ternyata..dia ga mo tidur sendiri..ya sudahlah gw ajak dia ke kamar gw. Dan sampe sekarang dia tidur bareng sama gw.. Tapiii gw rada keganggu sama berisiknya oma waktu tidur. Dia tuh suka bersuara gitu klo tidur (apa ngigo apa gimana gw ga ngerti). Terus klo udah menjelang pagi, dia keluar masuk kamar mulu..dan itu sangat mengganggu gw mendengar suaranya dan suara2 pintu kamar dibuka tutup gitu..
huuffhh huuffhh...
=(
- Oiya! Kan gw malem2 suka maen2 komputer di ruang tv ni..nah oma gw kan tidur mulu kerjaannya (yah maklumlah matanya itu udah rabun, jadi ga bisa gitu jelas melihat lagi), eeh..dia sibuk teriak2in gw supaya cepet tidur! huuh..orang belom ngantuk juga, main paksa2 ajah. Ya gw cuekin aja, tar ujung2nya dia diem sendiri. hehehe... ;)
- Dibalik kebetean gw dengan oma, gw senang juga ada dia. Menurut gw dia tuh lucu, kaya anak kecil aja..yaa gw sering gangguin dia gitu.. Misalnya gini..klo dia lagi tidur2an, gw ajak tanya2 ajah tentang jaman2 dulu gitu..hihi.. ;p trus pas dia lagi duduk2 makan kue, gw ajak cerita2 lagi! hahaha! =DD
Ga tau deh gw apakah gw cucu yang durhaka apa tidak?? Semoga tidak ya Allah!
=)
- Yah segitu aja cerita2 gw tentang oma.. Over all, gw cuma mo berdoa,
"semoga oma diberi
kesehatan slalu!"
Amiiin...
***
ta..ta..
=D

Tidak ada komentar: