Jumat, Oktober 10, 2008

Innalillahi..

- Yah,,seperti judul gw di atas, gw baru dapet kabar klo anaknya teman gw meninggal...
=(

- Jadi gini ni..pas lagi enak2nya gw buka2 situs, tiba2 gw dapet telpon dari teman gw yang namanya Melly...

Melly: Hallo, Nesanya ada?
Gw: Iya,ini dari siapa ya?
Melly: Melly..
Gw: Oh lo Mel..?kenapa ni tumben telpon?
Melly: Nes, anaknya 'C' meninggal. Ngelayat yuk!

Gw: Innalillahi...yang mana? kapan?
Melly: Anak yang ke 2, tadi baru meninggal. Gw dikasih tau nyokap..
Gw: Oo..kenapa bisa meninggal Mel?
Melly: Udah tar gw cerita, gw sekarang ke rumah lo ya!
Gw: Okay..

***

- Sesampainya si Melly di rumah gw, langsung lah gw mandi. Eh ga deng, gw buatin minum dulu tuh anak, kasian..baru balik kuliah.. ;p Nah abis itu langsung lah gw mandi.. Huh, padahal gw berencana ga mo mandi seharian neh..huhu.. Ternyata Allah menghendaki lain!
>.<

***
- Abis gw mandi,,langsung deh qta cabut ke rumahnya C. Tapi sebelumnya qta ke rumahnya Hindy dulu ni..biar ada temannya lagi gitu, jadi ga cengo' berdua doang dirumahnya.
- Eehh..ga ada orang gitu deh di rumahnya Hindy. Lanjut deh qta berdua ke tempat tujuan. Pas nyampe dirumahnya, ternyata udah sepi banget! sempat ragu2 tuh qta berdua mo masuk apa ga.. Akhirnya ada adenya yang lagi main2 di luar ngeliat gitu..
Ade: Mo ketemu kakak ya?
Gw & Melly: Iya..
Ade: Kakak udah balik lagi ke rumahnya. Ke sana aja, tau kan?
Melly: Ga tau..mama ada ga de?
Ade: Ada..yuk masuk!
- Terus gw & Melly berdiskusi dulu ni antara masuk apa ga..
Melly: Gimana ni nes? masuk ga?
Gw: Tau ni..bingung..abisnya qta ga bawa apa2, ngomong apa ya??
- Tiba2 aja gitu adenya ikut2 ngomong gini..
Ade: Ya salaman & ngomong aja turut berduka cita gitu, masa mesti diajarin sih sama anak kecil..? (dengan wajah innocentnya)
*wekwewewewewew...*
Langsung aja gitu gw & Melly berpandang-pandangan & ngerasa kaget ajah gitu dia ngomong gitu..
huahahaha!!!
=DD
Orang dewasa apa ini udah 21 masih diajarin ma anak kecil???
;p
Maluuu,,,maluuu...!!
- Akhirnya qta masuk juga ke rumahnya dengan diantar ade kecil itu..ternyata pas ketemu, biasa aja yah..cuma salaman ma bonyoknya & mengucapkan turut berduka cita.
As simple as that!
Terus kenapa awalnya qta takut mo masuk yaaa???
huuffhh...*sambil mengusap keringat di dahi*
- Udah deh,,,langsung lah qta go home!!
Dan sesampainya gw di rumah, langsung gw ganti baju dengan daster pewe gw & lanjut ngepost blog & YM-an d!
*Oiya,,gw ga ceritain lebih detail kenapa nama teman gw itu diinisialkan & penyebab anaknya teman gw itu meninggal kan? Ini untuk menjaga privacy teman gw itu..harap maklum ya...*
=)
- Sekian!
ta..ta...
=D

1 komentar:

adnan mengatakan...

a nice blog. welcome to blogger.