Sabtu, Oktober 11, 2008

Lagi2 satnite dirumaaah...

Hmm...

hmm...

hmm...

BeTe bEtE BeTe bEtE aaaRRRRgggHHH!!!!! >.<

Kapan lagi yaa gw bisa satnite sama diaaa???

Seringnya cuma telpon2an aja nii..huhu.. =( tapi hari2 biasa qta tetep ketemu qo! yipii! ;p

Tadi sih dia udah telpon gw, dia bilang dia cuma main2 aja ma temen2nya di rumah temennya..padahal temen2 yg lain (beda tongkrongan lg maksudnya), lagi pada latihan ngeband. Tapi dia males, mending dirumahnya aja main2 ma keponakannya & temen rumahnya katanya...trus tadi dia sms klo besok mo ngajakin jalan. Tapi gw tolak karna gw mesti blajar buat UTS. Yupz,,UTS hari Senin ialah perpajakan. Duh mana gw jarang masuk pula..? Tapi sih kata temen gw yg udah ambil dosen itu, dia baik, ga pelit nilai..yah smoga ja gw bisa mengerjakan soal2nya & lulus, amiiin!!! =)

Back to my ayang! ;)

Dan dia bilang ga pa2 klo besok ga bisa ketemuan.. Jadi kayanya senin deh pas gw keluar ujian ketemuannya! Horeeee!! Pengen ngajakin nonton LASKAR PELANGI aahh..(telat ga sih gw???) ;p Btw, tar malam dia telpon lg..yeeeyy!!! =D

Uuuuhh,,, mizz u much jeleeeeekkuuuh!!!

^_^

ta..ta..

=D

Tidak ada komentar: