Rabu, Oktober 15, 2008

Huuffhhh...

Tadi ada ujian 2, dan gw ga blajar maksimal gt.. Jadilah gw asal aja ngejawabnya. Tapi yaa ga asal banget sih, masi bisa lah dikit2.
=(

Eiya, tadi gw pas brangkat nguli dianter ma dia looh.. Tapi ban motornya kempes, yaa tambal dulu deh sebelum mulai jalan jauh.. Selama di bengkel itu, gw sempet2in aja ngafalin dulu, ya dong, kan sambil menyelam minum air!hehehe... =p

Nah pas udah nyampe di kampus gw, kita makan dulu tuh di bedeng (kantin belakang Plangi), mayan..abis 8rb..mang murah meriah euy di bedeng mah..enak2 lg! Bagi anak Atma, hayoo bener ga apa yg saia bilang???
=D

Lalu, pas udahan makan, si pacar pamit pulang, tapi tar jemput lagi jam 6. Ya sudz gw langsung ke kampus & belajar bareng sama teman2 gila gw..(ember pula mereka2..?? ;p)

Eliz: Eh Nes, besok nginep yuk di rumah gw,kita barbequ-an..
Gw: Boleh,boleh,, siapa aja ni??
Eliz: Lo, Oline, Eva & Maria. Kita kita aja lah..
Oline: Iya Nes, lo bisa ya?
*Duh jadi ga enak euy diharapkan gitu kedatangan gw utk barbequ-an bareng!hahaha!=D*
Gw: Insya Allah ya ibu2..biasalah minta ijin ke nyokap gw tuh susah banget..
Eliz & Oline: Ya udah sih lo alesan apa gitu kek ma bonyok lo
Gw: Iya,iya,,,liat tar gimana d..
Eliz: Poqonya awas ya klo sampe batal lagi, huh ga temen..!
*Ah mang gini ni jadi gw, susah euy banyak janji2.. ;p*

*Jam 2.00 masuk kelas..*
*Jam 3.15 keluar kelas..*

Langsung pada buka foto kopian lagi unuk belajar ujian yang 1 lagi (BO:Budaya Organisasi)..Eh tapi ga langsung belajar serius, lagi2 becanda2 dolo, baru pas jam 3.55,langsung lah gw berteriak histeris (hiperbooool) karena 5 menit lagi masuk!!!
>.<

Gw: Hhaaahhh!!! jam 4 kurang 5??
Oline, Maria, Kiki: Daelah ni anak, dari tadi ketawa-ketiwi mulu sih..kelimpungan kan lo?!
Gw: *nyengir* ehehe... bodo ah Mar, lo ngemeng kek apa yang lo udah apalin. Biar gw denger,buruuu!
Maria: Iya,iya,,apa yang lo blom apal?
Nesa: Itu tuh menurut si Campbell & Goffee maksudnya apa sih?
*Mulai dah gw serius belajar*
was..
wes..
wos..
Dan di jam 4.15, kita2 baru masuk kelas.
Hmm,, lumayan lah soalnya, we'll see deh gimana hasilnya nanti..
huhu..
=(

Jam 6, si dia nyampe kampus gw (uhuy! ;p). Berhubung gw laper, gw makan dulu deh nasgor depan kampus. Klo udah menjelang maghrib, banyak beudh dah pedagang2 yg menjajakan makanannya di pinggir jalan. Dan rame bgt juga yg mampir.. Akhirnya gw coba2 juga untuk membaur dengan orang2 yg kelaperan juga..hehehe..
Ternyata enak euy nasgornya, cuma 6rb doang lg..! plus telor dadar yg lebarrr.. x) sluurrpp yummy!

After that, kita menuju ke rumah dia dulu, main bentar..hehe..
jam 8 balik deh..dan baru nyampe jam 1/2 10.
Huahahaa! Ayangkuuh makasi yaa udah dijemput & anter pulang lg..
hihi..
;)

*Beuh,kaga belajar dah gw buat besok PPO (pengembangan & perubahan organisasi)! Yah smoga ja besok gw bisa lah ngapalin dgn baik sbelum masuk..*
AMIN YA ALLAH!
=)

Eiya,, kan bener apa kata gw..nyokap gw lagi marah2 gitu bawaannya.. Gw takut euy minta ijinnya. Minggu depan ja ah ditunda dulu nginepnya ya guyzz!
;D

Udahan aah.. mo telpon2an dulu ni ma dia..
Baru nyampe euy dianya..
huhu..
kaciaan..
=)

ta..ta..
=D

Tidak ada komentar: