Selasa, Maret 23, 2010

Video Klip Unik!















OK GO - "here it goes again"

Tadi, sewaktu saya melihat Channel V yang salah satu acaranya berjudul "Double Shoot", ada 2 video klip dari band asal US yaitu OK GO yang berjudul "What The Hell Is Happening" & "This Too Shall Pass". Wah 2 video klip itu berhasil membuat saya tidak beranjak dari sofa karena hasilnya yang sangat2 kreatif! :D

Video klipnya itu colorful bangettt... Dan UNIK! Ga bosen gitu ngelihatnya. Mimik si vokalisnya juga datar2 aja lagi nyanyinya. Saya jadi ga habis pikir, bisa2nya ya sutradaranya membuat video klip sekreatif & seunik itu! Wooww 4 thumbs up! Amazing! Hahaha... *berlebihankah saya??* :p

Oya, teman saya juga merekomendasikan video klip unik lainnya. Yaitu penyanyi yang bernama Oren Lavie. Video ciamiknya yang berjudul "Her Morning Elegance", ga kalah kreatif bo'! Haha.. Jadi dibuat dari potongan2 gambar foto yang seolah2 bergerak. Dan semua aktifitas hanya berlangsung di sebuah kasur. Loh? Hahaa menarik bukan?? ;)

















Oren Lavie - "her morning elegance"

1 komentar:

Ninneta - MissPlum mengatakan...

Guys,

Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

This is the least we can do....


Love the Earth...

Ninneta