Selasa, Maret 30, 2010

Mencoba Sesuatu Baru

Daripada saya di rumah ga ngapa2in, online berjam-jam ga ketulungan, maka saya manfaatkan lah waktu online yang awalnya hanya untuk santai2, saya coba untuk mengajak teman2 saya yang udah bekerja untuk masuk ke asuransi. Gini2 sebenarnya udah dari dulu saya seorang agen di perusahaan asuransi ternama loh, hanya saja yang menjalankan selama ini si mama. Hihi... :p
Jadi bisa saya ajak lewat chatting facebook, yahoo messenger, sampai sms atau telponin teman2 saya yang mempunyai risiko tinggi terkena bahaya atau penyakit. Karena asuransi memang sangat bermanfaat untuk orang2 yang terkena musibah itu. Premi asuransi bulanan yang dibayar rutin itu juga masuk ke tabungan jangka panjang kok.. Saya aja masuk asuransi juga (iya lah, masa yang jualan ga ikutan juga..? Hehe..). Jadi tabungannya bisa saya pakai untuk beberapa tahun ke depan nanti. :)

Dan sekarang.. saya isi waktu luang yang kosong sambil dapat ilmu dan untung2 bisa closing (dapet komisi deh)! Hihihi... :D

Pokoknya, bagi kalian guys yang di rumah ga ngapa2in, bisa kok mencoba hal2 baru. Entah itu berkreatifitas, atau bahkan berjualan seperti saya ini. Sekali lagi, kita selagi hidup di bumi ini, harus PRODUKTIF! Kalo ga, ketinggalan deh sama mereka2 yang sukses.. Ok guys?! ;)

Intinya, KELUAR DARI ZONA NYAMAN KALIAN GUYS!!!

Tidak ada komentar: