Sabtu, Maret 27, 2010

Earth Hour

Eh ketemu lagi di hari "matikan lampu 1 jam". Perasaan tahun lalu baru aja deh saya rasakan ajakan tentang 'Earth Hour' ini. Dan sekarang ketemu lagi sama hari ini. Ternyata 1 tahun cepat juga ya.. hehe.. :D



Tapiii... unfortunately, saya ga menjalankan ajakan ini. Padahal dari pertama saya dengar ajakan ini, saya akan berniat untuk mematikan lampu 1 jam saja di rumah. Tapi ternyata nasib berkehendak lain (cailaah.. nasib? :p), karena saya sedang jalan dengan teman2 saya dan sedang berada di salah 1 town square di Cilandak, alhasil saya ga menjalankannya deh..
Maaf ya bumiku.. Insya Allah saya tahun depan akan mematikan lampu 1 jam!
Apakah kalian mematikan lampu / listrik selama 1 jam juga guys??

Sehat terus ya bumiku tercinta...!! Muaachh..! ;)

Tidak ada komentar: