Senin, Februari 01, 2010

A day without inet, tv, & radio


Yup yup yuppp..!!!
Jadi, pada hari Jumat tanggal 29 Januari lalu mulai pukul 10 a.m - 10 a.m Sabtu keesokan harinya, saya mencoba untuk tidak menyalakan internet, tv, & radio a.k.a 'puasa hiburan' :p ! Why? Sebenarnya sih cuma coba2 aja, iseng gitu. Haha.. Karena bosan juga tiap hari di rumah kerjaannya cuma ol, nonton, dengar radio sambil tidur2an, makan, dan kembali ke ol lagi, bla.. bla.. bla... Selain itu juga hobi baca saya jadi terkesampingkan dengan ol & nonton tv itu tadi. Makanya saya berniat untuk 24 jam hanya membaca buku, majalah, & dengar mp4 (ini ga boleh ikut 'puasa' juga), karena just a day without music life would be boring.. Right?! ;)

Nah.. kalian tau apa yang terjadi dengan 'puasa hiburan' yang saya lakukan?? Hasilnya adalah... TAMBAH MEMBOSANKAN!! Huhuhu... :'( Mungkin karena kebiasaan suka ol, nonton, & dengar radio, jadi ga tahan ya seharian ga melakukan salah satu hal tersebut! Oh my, oh my....
Yah kerjaan gw itu tadi, cuma baca majalah, komik, novel & dengar mp4. Oiya, sama tidur & makan tentunya ya! Hihi.. :p

Tapi, di antara ke-3 hiburan itu, yang paling sangat ga tahan untuk tidak mendengarkan, ialah RADIO & TV! Kalo radio tuh ga tahan untuk dengar musik yang baru2 & dengar penyiarnya ngomong2 gitu.. hoho.. Tapi kalo TV, saya ga tahan untuk melihat beritaaaa.....!! :D Nah, kalo inet, masih bisa saya tahan sehari ga ol. Karena sebelum2nya juga pernah. Eh tapi justru pertama yang saya lakuin 'buka puasa hiburan' tersebut ialah buka FB di hp. Hahaha.. Bukannya apa2, karena saya waktu itu sedang di salah 1 mall di Semanggi (Plangi deeh, gw bocorin :p). Ya langsung aja gw buka fb. Kan kalo kita puasa, dan tiba waktunya untuk buka, harus segera dibatalkan.. Huhuyy..! ^^

Tidak ada komentar: