Jumat, Januari 29, 2010

Alay = Aneh (?)

Saya ga habis pikir, kenapa orang2 yang sok gaul & 'berada', suka meremehkan orang2 lainnya yang mereka pikir ga gaul alias (maaf2 kata) kampungan. Atau bahasa sekarangnya disebut alay = anak layangan..
Mereka yang anak gaul kalangan atas itu merasa jijik melihat anak gaul kalangan bawah (begitu kalo boleh saya sebut). Entah dari sisi selera fashion (ga modis), musik (dangdut atau melayu2), film (sinetron2 atau film Indonesia yang anak gaul kalangan atas bilang "a cheesy movie"), tempat tongkrongan (di mall2 jelek atau ITC & WTC?) dan bahkan tulisan yang susah dibaca (besar-kecil, pakai angka, & disingkat-singkat).

Tapi kenapa mereka (anak gaul kalangan atas) berkelakuan seperti itu ya?? Menurut saya, suka2 tiap individu dong untuk berperilaku apa saja sesuai kehendak hati mereka.. Asal mereka suka, why not?! Apa peduli kalian guys?! Ga mau temenan gitu? Sempit sekali pikiran kalian.
Katanya mencari teman ga milih2??
Katanya semua orang di dunia ini kedudukannya di hadapan Tuhan sama saja??
Katanya.. katanya.. dan katanya....
Shit lah!!

Yah semoga saja dengan bertambahnya umur kalian & pikiran kalian juga tentunya, akan semakin bertambah pula rasa pertemanan tanpa memilih-milih teman. Saya pribadi pun banyak memiliki teman dari kalangan atas yang memang tajir banget, menengah, dan kurang mampu.
Semakin banyak teman dari kalangan mana pun, bisa menambah wawasan kalian guys tanpa sadar kalian.
Ok?!

Oiya, tapi saya setuju untuk tidak menyukai tulisan yang susah dibaca. Bukan orangnya, tapi gaya menulisnya ya. Masalahnya, jadi lama gitu bacanya..
Ini saya ada situs yang bisa membuat tulisan yang susah dibaca itu.

http://alaygenerator.co.cc/





Contoh: hy salam kenal.aku nesa..kamu siapa?anak mana?

menjadi

HY Slm kNal.Ku nesa..kAm sP?anK mN?



Just for fun guys!
:D

3 komentar:

Ninneta - MissPlum mengatakan...

haii,

perdana nih kesini, ngajakin kenalan sambil follow.. hehehehe....

salam,

ninneta

dela mengatakan...

ng..saya sih setuju dengan postingannya. kayaknya terlalu berlebihan kalo kita merendah-rendahkan alay, dan menganggap kalo mereka itu orang-orang bawah, padahal mereka juga sama saja, cuma dengan "keunikan" masing2 aja.
dan, mungkin yang saya kurang setuju adalah gaya menulis yang bikin sulit dibaca ya.. :)

Nesa Atika mengatakan...

@ninneta:
haii jugaa! :D
thanks nih sebelumnya udah liat2 blog saya..
sip2,saya follow kamu juga yaa..hihi

dela:
makasii banyaak dela..
cheers!
;)