Rabu, November 04, 2009

Lowongan..


Aaaa.....
Aku gagal dapet lowongan pekerjaan di bank itu...!
Hahaha... Ga pa2 qo buat gw.
Karena sebenarnya dari lingkungannya aja gw kurang sreg, kecil bo.
Dikit juga karyawannya..
*Upss..
Hoho..

Nah dari bank itu, gw langsung capcus ke perusahaan stasiun tv swasta yang berada di Senayan City (apa hayoo..? :p).
Sebelumnya gw ada janji juga untuk serahin cv ke situ.
Untuk ngikutin pameran amal gitu deh di 3 lokasi di Jakarta selama 11 hari.
Alhamdulillah dapet..
Tapi belom tau kerjaannya dapet yang mananya.
Hehe..
Takut kebagian jadi mc euy, sepertinya ga bisaaaaa......!!
>.<
Tapi lumayanlah dapet ini-itunya.
Hihi..

Pelajaran gw hari ini (untuk seterusnya & untuk semua orang juga yang pasti),
PANTANG MENYERAH! KEEP FIGHT BEYBEHHH!!! \m/

Tidak ada komentar: