Sabtu, Oktober 31, 2009

Yang berbahagia & Yang berduka

Well, yang berbahagia dulu deh yang gw ceritain.

Karena acara pertama yang gw datengin hari ini tuh ialah acara keluarga yang sedang berbahagia.
Siapa sih yang lagi berbahagia & apa yang dibahagiakan??
Mo tau, mo tau..??
Hehe..
Teman kampus gw, Maria, nikaaahh!
:D
Waaah ga nyangka banget kita2 -teman2nya-, kalo dia udah married aja.
Karena tuh anak tomboy banget, cuek.
Jadi ga nyangka pacarannya serius.
Jadilah married hari ini.
Jadi buat MARIA & YAKUB, SELAMAT BERBAHAGIA & MENEMPUH HIDUP BARU!
Semoga cepat dapet momongan.
Hoho..



Nah yang kedua ini ialah yang sedang berduka.
Jadi sehabis gw ke acara resepsi nikahan Maria, gw langsung ngelayat ke rumah sodara di Bintara.
Yang meninggal itu mertuanya kakak sepupu -Mba Dini-.
Gw panggilnya aki.
Karena memang kakek2.
Gw hanya berdoa, semoga arwahnya diterima di sisi-Nya, amin..
:)



Itu lah tadi 2 acara yang gw datengin hari ini.
Dari rumah gw yang di Pamulang-Banten, terus ke resepsi Maria di Cengkareng-Jakarta Barat. Sampai ke rumah aki di Bintara-Bekasi.
Wew.. kebayang deehh jauuuuuhhh bangeeeeettt perjalanan gw tadi sama bonyok & oma!
Hufh..
x(

Tapi tadi pas perjalan di jalan tol dari Bekasi sampai Lebak bulus, asoyy bangettt..
Why?
Karena gw sambil dengar radio hp.
Lah terus kenapa..??
Gilaa.. Yang namanya malam2, jalanan lancar, di jalanan ibukota yang bertahtakan lampu2 jalan & mobil, sambil dengar lagu yang romantis2 gitu, beuhh... asoy geboooyy daahh!
Mantappp!
Udah gitu ada 3 lagu dari Maliq & D'essentials yang judulnya Coba Katakan, Hanya Kau Yang Bisa & Terdiam diputar di 3 stasiun radio berbeda, benar2 cocok banget menemani kenikmatan gw melihat-lihat ibukota di malam minggu.
Dan lagu2 mellow lainnya yang pasti.
Aaaakkkkhhhh pengen diulang lagiiii.........!!
^_^

Tidak ada komentar: