Minggu, Oktober 04, 2009

Playlist baruu ;)


Yup! Setelah sekian lama playlist blog gw lagunya itu2 aja, yaitu lagu dari MOCCA yang I Remember, finally gw ganti juga! *baru ngerti lagi cara ganti lagunya ceritanya gitu* :p

Hmm pertama gw ganti lagunya Michael Buble yang Home & Tori Amos yang Sleeps With Butterflies. Terus gw ganti lagi besoknya (which is today) dengan 4 lagu. Jadi lagu Michael Buble-nya dihapus, dan gw ganti dengan lagu cewe2 semua deh! Dan alirannya yang mellow2 gitu deeh.. Hihi :D

Nah, sekarang lagu2nya itu ialah;

1. Tori Amos - Sleeps With Butterflies
2. Avril Lavigne - Tomorrow
3. The Corrs - What Can I Do
4. Norah Jones - Somewhere Over The Rainbow

Gimana, asik2 ga lagunya?? ;) Kalo untuk gw sih, gw suka banget sama lagu2 ini.. *ya iya laah secara gw yang milih*

So, enjoy the songs & my blog ya guys!!! :)

1 komentar:

Indri mengatakan...

asiikk punya tmn blogger baru :P

-divaphrodite-