Selasa, Oktober 20, 2009

Pelantikan Bapak SBY & Boediono 2009


Yup, hari ini adalah hari bersejarah bagi bangsa Indonesia! Karena tergantikan lagi periode pimpinan negara kita tercinta ini, 2009-2014. Well, presidennya sih masih sama seperti periode 2004-2009 yang lalu yaitu Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tapi wakil presidennya (wapres) yang berbeda. Ialah Bapak Boediono yang menggantikan Bapak Jusuf Kalla (JK).
Yang pasti sih yang ganti bukan wapresnya aja, tapi juga para menteri2nya & anggota MPR/DPR RI periode 2009-2014.
Oiya, ada sedikit kesalahan nih yang terjadi di pelantikan tersebut. Ketua MPR kita, Bapak Taufik Kiemas (TK), salah menyebut nama Bapak SBY & Boediono serta kelupaan menyebut nama mantan wakil presiden Bapak JK & mantan presiden Bapak B.J. Habibie. Hufh, ga tau kenapa alasan beliau salah menyebut nama & kelupaan sebut. Apakah dikarenakan gugup, kurang siap, atau demam panggung. Yang pasti karena "belepotannya" pidato Bapak TK tersebut, gw melihat di acaranya jadi agak terganggu ya mendengar kesalahan2 Bapak TK. Suara2 'geregetan' atau senyum manis di antara para penonton pun juga mewarnai di gedung tersebut karena kesalahan Bapak TK. Yaa.. kita berharap, ke depannya Bapak TK ga gugup lagi ya? Kan udah terpilih nih sebagai ketua MPR, jadi harus siap dong untuk segala acara atau tindakan apapun demi kemajuan bangsa kita, ya kan?? :)
Intinya, gw berharap dan yang pasti semua warga Indonesia juga sangat sangat sangaaat menginginkan perubahan yang signifikan untuk negeri kita tercinta Indonesia, supaya lebih maju lagi dan sejahtera baik dalam bidang ipoleksosbudhankam serta dapat mengharumkan nama bangsa Republik Indonesia di seluruh dunia!!! Amiiiiiinnn... :D

LANJUTKAN!

Tidak ada komentar: