Rabu, Oktober 21, 2009

Coraline

Hoho.. Agak telat yaa (telat bangettt) gw kemaren baru nonton film CORALINE. Secara, gw bukan orang yang movie freak banget (tiap ada film baru langsung tonton), alhasil gw baru nonton Coraline. Hehe..
Jadi hari Senin gw main ke rumah teman gw si Barni, karena dia pinjem vcd gw yang berjudul Rushmore, jadi lah gw barteran juga sama dia dan gw pinjam vcd Coraline. Sebenarnya sih gw juga pinjem 1 tambahan barang lagi, yaitu novel yang berjudul Life of Pi (Kisah Pi). Ga aci sih ya, gw pinjem 2, dia cuma pinjem 1. Abis gw lagi suka baca2 sih semenjak jadi jobless gini a.k.a fresh graduate a.k.a pengangguran di rumah aja.. Pinjem deh tuh gw buku. Ya ga pa2 qo, Barni kan baik. Wew jatuh karena terbang deh dia baca tulisan gw ini.. :p .
Jujur, gw suka sama film ini. Very entertaining! Yaa walaupun, ceritanya emang anak2 sekali ya (ada nenek sihir & 3 hantu kecil segala), tapi fun-lah untuk ditonton di waktu luang. Well, ada sedikit horor juga ya, yang dimana apartemen keluarga Coraline tinggal ialah apartemen tua yang banyak menyimpan misteri. Misteri yang paling "menonjol" di rumah itu ialah pintu kecil di ruang tamu yang nyatu dengan tembok, adalah pintu menuju suatu dunia lain. Yup, dunia si penyihir ini yang kerjaannya suka mengganti bola mata anak kecil dengan kancing. *Ih wow sadis amat yaa.. >.< * Maka dari itu judul filmnya, Coraline, huruf O-nya itu digambarkan dengan sebuah kancing.
Hmm.. Dengan menonton film animasi ini, gw jadi pengen nonton film2 animasi serupa seperti Corpse Bride & Nightmare Before Christmas (yup, lagi2 gw belum menonton 2 film ituu! Hahaha.. :D). Dan gw akan meminjam 2 film itu sama Barni lagi..! Hihi.. Boleh ya Bar yaa.. ^^

Tidak ada komentar: