Senin, Oktober 12, 2009

OLGA Series


Ga mau berlarut-larut dalam kesedihan gw yg dimana kemaren gw mengalami tangisan yang berlarut-larut (hwehwe..), gw mencoba untuk membaca-baca lagi novel2 lama yang gw punya. Setelah selesai membaca novel The Painted House, gw memulai lagi membaca novel yang dulu (tahun '90-an tepatnya) sempat booming novel yang dikarang oleh Hilman Cs. Yups, dia dikenal penulis novel Lupus dan Olga. Dan koleksi yang masih gw punya sampai sekarang ini, ialah Olga Series. Sebenarnya sih Olga Series yang gw punya ini juga belum lengkap, gw cuma punya lima judul.

Di antaranya;


  1. Backstreet

  2. Lengser Ke Cirebon

  3. Back To Libur

  4. Tukar Guling

  5. Olga & TV Swasta

Dan di antara lima judul itu, gw memilih Backstreet sebagai bacaan pertama gw. Hehe...


Let's get it on...!!! ^_^

Tidak ada komentar: