Selasa, Oktober 13, 2009

Metal is f**king hot..!! <3

Skid Row

Iron Maiden

Sebastian Bach




Guns N Roses


Yoooo... Kali ini gw lagi jatuh cinta lagi ni! Eits, bukan dengan someone, tapi dengan band2 metal akhir tahun '80-an dan awal tahun '90-an. Yups di antaranya ialah, Guns N Roses (GNR), Sebastian Bach, Skid Row, & Iron Maiden! Hahaha.. kenapa tiba2 gw suka musik2 'keras' ini?? It's b'coz novel Olga. Qo gitu?? Iya lah, karena di novel itu, sang pengarang a.k.a Hilman, menulis tentang GNR & Sebastian Bach. Nah gw penasaran sama 2 musik ini. Kalo GNR sih gw udah pernah denger, tapi ya cuma selintas & tidak dihayati (halah), nah Sebastian Bach baru nih gw denger. Pertama kali gw denger namanya qo kaya tokoh musisi/komposer asal Jerman itu ya? Ternyata eh ternyata ada juga penyanyi metal/rock yang bernama sama (yaa sebenarnya sih nama aslinya Sebastian Philip Bierk).
Jadi lah gw search lagu mereka (ke-4 band di atas) di Myspace. Wow.. Asli, gw suka bangettt!!! Menyemangatkan! Screamnya ga terlalu yang dalem & keras banget kaya band2 heavy metal yang sekarang lagi marak, ga gitu. Tapi suara vokalisnya masih nyanyi 'normal' lah.. Hoho.. Selain gw denger musiknya di Myspace mereka, gw juga melihat profilnya di Wikipedia. Jadi sambil denger musik, juga tau sejarah masing2 band tersebut terbentuk..
Hmm menurut gw Sebastian Bach tampangnya manis bo'! Hampir kaya cewe malah. Hihi.. :p Tapi tu fotonya yang di atas, waktu tahun2 '90-an ya.. Sekarang sih dia udah bokap2 euy, tapi masih mirip kaya mudanya laah.. Hehe.. Axl Rose (sang vokalis GNR) juga keren. Macho bo'! Wakakak.. Yah poqonya mah anggota2 band metal dari dulu sampai sekarang udah pada tua2 begini, badan bener2 masih tetep aduhai deh! Looks gentle u know..? Aw..aw.. :D
Eits qo gw jadi ngomongin ketampanan mereka ya..? Yaa namanya juga cewek, selain musik, tampangnya juga harus enak dilihat atuh. Hihi.. ^^



Tidak ada komentar: