Kamis, Desember 25, 2008

Maskeran wajah!

Hehehe...
Mulai liburan2 gini, ceritanya gw pengen merawat tubuh uy! Genit yaa gw..
;p

Yaa dimulai dari muka. Kaya tadi, gw maskeran gitu. Ga di rencana sih mo maskerannya, soalnya gw lagi buka2 majalah GADIS lama, eh ga sengaja liat ada artikel tentang maskeran buatan sendiri gitu untuk di rumah. Ada masker madu untuk kulit berminyak, masker kuning telur untuk kulit berminyak juga, masker susu bubuk untuk kulit kering dan masker tomat untuk kulit normal.
Dan tadi gw nyoba2 masker susu gitu..gampang2 qo cara membuatnya. Nih ya..
^MASKER SUSU BUBUK^
Campur satu sendok makan susu bubuk dengan air sampai agak kental dan menjadi adonan masker. Oleskan secara merata pada wajah dan biarkan mengering kemudian bersihkan dengan air hangat.
Tuh kaan, gampang bukan?! ;)
Oiya, maskeran wajah ini cukup seminggu atau dua minggu sekali aja ya..

Nah, besok2 gw mau nyoba masker madu atau tomat deh! Dan juga mau luluran! Udah lama euy ga ngelulur.hehehe...
Aahh.. bangga ya jadi cewek! Bisa manja2in tubuh dengan merawatnya dengan bersih! hihihi ;p

Tidak ada komentar: