Selasa, Desember 30, 2008

Friendzzz

Waah akhirnya gw ketemu sama teman2 gw, yah walaupun cuma ketemu sama 2 orang doang sih teman SMA! hehehe... :P
Waktu hari Sabtu kemarin gw & Barni ke EX & Sarinah.
Pas di EX, cuma setengah jam doang euy, abisnya ga ada yang enak diliat, gitu2 ajah.. x(
Langsung deh kita meluncur ke Sarinah!
Daan..di Sarinah pas di lantai batik2 & ukiran2 Indonesia gitu, qta berdua udah kaya turis aja euy! Yaa cuma liat2 gitu..abis menarik c! hahaha! =D
Terus hari Senin si Winda ngajak gw, Barni & Wisda ke rumahnya. Yaa dia abis natalan gitu deh, jadi makan & ngumpul2 aja sama keluarganya & teman kampus serta cowonya. hehehe...
Nah rencananya, abis taon baruan, gw ama mereka2 mo jalan2 ke Monas atau Kota (Museum Fatahillah) d.. kayanya sih bakalan seru..
:D

Tidak ada komentar: