Selasa, Maret 09, 2010

Jalan-jalan Singkat :D

View from Jatinangor village

Jadii... kemarin tuh si mama dengan dadakannya ngajak saya dan sekeluarga ke Bandung & Jatinangor. Jam 6 pagi mama udah ngebangunin saya yang sedang nyenyak2nya tidur..

Mama: "Nesaa.. Melii... banguuuun..! Kita jalan ke Bandung pagi ini. Ayo2 cepat mandi!"
Saya : "Iya iyaaaa........."

Langsung deh saya, Wisda, & Om (baru datang dari Padang semalam sebelumnya -itu juga alasan kami jalan-jalan ke Bandung-) bangun & bergantian menggunakan kamar mandi (untuk mandi pastinya :p).
Kami berangkat sekitar jam 7 pagi dan sampai di Bandung jam 11-an. Di Bandung cuma 2 jam-an aja, langsung dari sana kita capcus ke kostan ade saya di Jatinangor (dan kampusnya juga, di Unpad). Ternyata, Unpad itu luaaaasss yaaa...(haha norak deh saya, baru pertama kali nih ke sana :p). Iri saya sama mahasiswa2 di sana yang bisa menikmati bagusnya lokasi Unpad & desa Jatinangornya juga.
Well, ini dia foto2nyaaa... :)

@ Ciwalk


Universitas Padjadjaran


taman di dalam kampusnya


perkampungan warga Jatinangor asli


emak bebek & anak bebek :p


di kamar kostan ade


jembatan jaman Belanda



di jembatan jaman Belanda


waktunya beli oleh-oleh :D


Tau ga guys, walaupun Jatinangor daerah pegunungan, kalo siang hari tetep sama kaya Jakarta euy, panaaasss.... >.< Tapi airnya dingiin.. hehe..
Dan kasihan juga ya warga asli Jatinangor. Tanah milik mereka tuh udah dibeli oleh orang yang berkepentingan untuk dijadikan kost2an lagi atau pun asrama. Jadi, penduduk asli tersisihkan dari tempat tinggalnya sendiri?! Ckck.. :(
Lalu, setelah puas menikmati perjalanan kami di Bandung & Jatinangor, sekitar jam setengah 4-an, pulang lah kami. Sampai di rumah lagi jam 7. Hufh.. Capeknyaaa... duduk lama di mobil berjam-jam (apa lagi terjebak macet di tol Jakarta & daerah Lebak Bulus karena banyak orang2 pulang kantor).

Capek tapi menyenangkan! ^_^

Tidak ada komentar: