Kamis, Februari 18, 2010

Cable TV in my house :D

Hihihi agak norak atau sombong nih saya menulis judul seperti itu?? Hmm ga apa2 yaa..? Yang penting saya lagi senang saat ini memiliki tv kabel di rumah! Gilee udah dari lama juga saya pengen banget menonton acara2 & musik2 dari luar. Bosan juga nonton tv lokal, kecuali berita2nya aja ya. Dan alhamdulillah udah kesampaian deh sekarang, tepatnya sih mulai pasang hari Senin lalu tanggal 15 Februari :) .

Ada sekitar 100 channel sekarang di tv. Ada dari negara Amerika (pastinya!), Inggris, Jepang, China, Korea, Filipina, Italia, India, Australia, Aljazeera. Tapi sepertinya negara2 Eropa ga ada deh, kecuali BBC itu. Padahal seru kalo ada beberapa negara Eropa yang ditayang.. :(

Upss Banyak banget yaa.. (hmm ga sebanding banyaknya channel di Amerika sih. Kata tante saya di sana itu ada 300-an channel tv! Tapi tanpa HBO, karena di sana masang HBO bayarnya mahal juga). Hoho.. Tapi bingung juga saking banyaknya channel, yang mana yang mau ditonton dulu nih? Gitu pikir saya. Hehe.. Well, walaupun banyak, seru juga, karena acara2 dari luar itu bagus2 bangettt.. Mulai dari film (HBO, HBO Hits, HBO Family, Cinemax, Star Movies, etc), sitkom (Glee, Sex & The City, Ugly Betty, etc), musik (MTV, Channel V, etc), kartun (Animax, Disney Channel, Cartoon Network, etc) gosip (E! Entertainment), talk show (Oprah Winfrey, Late Night With David Letterman, etc), pengetahuan (Discovery Channel, National Geographic, etc), sampai berita internasional (CNN International, BBC World, Fox News, etc) daaan segmen2 lainnyaa... Wow..! benar2 menyenangkan berada di rumah sepanjang hari! Hahaha.. lebay :D .

Okay deh.. Saya mau santai2 nonton tv dulu yaa...! ;)

2 komentar:

Ninneta - MissPlum mengatakan...

Hai,

datang mau ngucapin

happy lunar
happy valentine's day
happy ash wednesday

buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

Ninneta

Nesa Atika mengatakan...

sama2 ninneta..
makasii btw!
:)