Kamis, Februari 11, 2010

Beberapa koleksi tasku :)

1) Yang pertama, tas rajutan ini buatan almarhum oma saya. She's so creative! :)


2) Ini kado dari teman2 kuliah saya (Oline, Maria, Kristin & Eva) yang ke 20 tahun. Thanx & luv ya guys! ;)


3) Ini souvenir dari nikahan tetangga ^^



















4) Dua di atas ini, tas dari si mama. Waktu saya masih keciiil (sekarang juga masih kecil, fisicly :p), nyokap ni yang sering pake tas2 ini. Tapi sekarang, saya bajak deh! Hoho..




5) Terakhir.. Ini dia beberapa tas2 yang dikasih sama saudara saya dari negeri Paman Sam sana! :) Well, hampir semua casual sporty gitu ya.. Tapi fungsional kok! Hehe..

Oiya, saya menaruh tas2 saya di blog ini bukan untuk dijual ya, tapi ada teman yang ingin melihat-lihat tas2 saya ini. Jadilah saya taruh di blog! :D



Tidak ada komentar: