Selasa, Januari 19, 2010

Toycam; Don't think, just shoot!

Octopus kuning

Gileeeee.... mungkin gw udah telat banget yaa menginginkan sebuah toycam a.k.a kamera manual pada saat ini! Padahal demam toycam udah dari setahun lalu. Tapi bodo amat lah, siapa yang peduli ini, gw baru naksir & ngebet banget sekarang, so what?! :p

Jadi kemaren tuh gw liat2 di FB ada online shop, yang jual kamera2 toycam (Lomo & Octopus) gitu. Gw langsung naksir sama Holga flash, fisheye, polaroid fuji, & disderi 3 lens & 4 lens. Itu kalo yang bermerk Lomo. Kalo yang bermerk Octopus, gw naksir sama yang kuning.. Hwaaaa...... :0

lomo disderi 3 lens

Berhubung banyak yang mahal, sedangkan duit gw pas2an ajaa, jadi lah gw mempertimbangkan untuk memesan antara Lomo Disderi 3 lens, Rp 285.000 (karena kalo yang 4 lens menurut gw hasilnya kurang jernih) atau Octopus kuning, Rp 65.000. Nah loh..? Jadi binguuunnggg... Tapi, gw udah bilang ke ade gw sih, kebetulan dia punya teman yang ngerti tentang kamera & seluk-beluk fotografi. Jadi, tinggal tunggu keputusan ade gw & temannya itu nih, kamera apa yang bagus untuk gw beli nanti! ;)


Tidak ada komentar: