Senin, Januari 25, 2010

Fotografer amatir :p

lonceng & alat bayaran listrik


kabel telepon


cloudyyy


star fruit tree


spruce


tanaman apa yaa? *untuk masak poqonya*


aloe vera


srikaya tree


srikaya


a plant beyond the fence


wooden chair (sephia)


bicycle (b/w)

Gambar di atas semua saya potret dari teras rumah saya dengan menggunakan digicam Canon Ixus 60.. :) Ada tanaman yang berasal dari rumah saya (rumah orang tua saya tepatnya :p) & ada juga dari rumah tetangga. Hehe.. Dan untuk buah srikaya, i heart it so much! Manisss... ^^


octopus camera


meeee ;)

Ini dia kamera yang saya tunggu2. Akhirnya sampai dengan selamat kameranya setelah saya beli by online. Tapi belom mencoba untuk foto2, karena belom beli roll filmnya. Hihi.. ;p

2 komentar:

bandit™perantau mengatakan...

hwheheheeh....

Improvelah, biar hasilnya tambah bagus...!

Nesa Atika mengatakan...

weew..tampaknya anda seorang fotografer yang profesional nii??
jadi malu ngeliat hasil foto saya yg sangat biasa -.-
thx anyway udh mampir ke blog saya!
:D