Jumat, Desember 11, 2009

Udah lamaa ga ngePost blog :((

Hwaaaaaa udah lama bangettt gw ga ngepost blog lagiii... Padahal banyaaaaak banget di otak gw mo tumpahin semua kejadian yang telah gw lihat atau pun unek2 ke dalam tulisan a.k.a blog gw tercinta ini. Tapi lagi2 rasa malas melandaku! Huhu.. :(

Oiyaa gw kemaren finally dapet ijazah & transkrip nilai! Hihi.. Tapiii pertanyaannya, kapan kah gw akan mulai ngelamar2 kerja?? :p Aaaa gw pun ga tau kapan. Puciiing.. Ga rela menghabiskan masa2 pengangguran gw ini. Hwahaha :D :D Tapi yaa gw mau juga sih cepat dapet kerja, secara kalo di rumah terus, gw jadi mati otak & mati gaya bokk! Udah gitu tambah melarrr deh badan, secara ngemiiil mulu di rumah karena ga ada kerjaan..? :p

Eitss.. Kemaren gw jadi juga nonton NEWMOON! ;) . Gilaaaa yang namanya Jacob Black The Werewolf tuh, HOT BANGEEEETTTT....!!! Adaa aja ya cowo kaya dia di dunia ini. Thanks God! ^^ Tapi si Jacob a.k.a Taylor Lautner itu mah berondong yah, baru 17 tahun cyiin.. :p Tapi maksa banget deh, masa pacarnya si penyanyi country yang lagi hip banget itu & bernama sama a.k.a Taylor Swift? Haha bisa gitu yaa.. lol. Anyway, Edward Cullen a.k.a Robert Pattinson, masih tetap kereeeeeen qo! ;)

Taylorrr Lautnerrr ;p


Hmm selain film, gw kembali dengar musik lagi ni selama di rumah. Entah itu dengar dari radio, atau pun internet (kebanyakan dari myspace). Salah satunya dari sekian banyak lagu2 baru yang gw dengar belakangan ini, ialah lagu Rihanna yang berjudul "Russian Roulette". Jenis musiknya terdengar suram, karena memang lagu ini menggambarkan dia sewaktu broken heart sm mantannya itu yaitu Chris Brown. Ini dia reff dari lagu tersebut;


" And you can see my heart beating
You can see through my chest
That i'm terrified
But i'm not leaving
Know that i must pass this test
So just pull the trigger"

Tidak ada komentar: