Selasa, Desember 22, 2009

Selamat hari Mama! :D

Walaupun gw banyak masalah sama nyokap, entah gw yang ngebuat nyokap kesel sama gw, atau pun nyokap yang ga ngertiin gw, tapi dalam lubuk hati gw terdalam, gw sayang qo sama dia! Dan gw juga ga bisa sebenarnya jauh2 dari nyokap. Misal, kalau nyokap lagi ke luar kota, wah butuh banget gw nyokap. Bokap juga yang pasti :p .

Gila aja, nyokap yang ngelahirin gw sampe sakit2an ngeluarin gw dari perutnya. Itu juga taruhan nyawa. Gimana gw ga berterima kasih coba sama nyokap?? Untuk itu gw berdoa, "Ya Allah lindungilah mamaku dari marabahaya, amin.."Ada 10 fakta dari sosok seorang nyokap gw:

1. Pekerja keras
2. Bertanggung jawab
3. Pantang menyerah
4. Disiplin
5. Supel
6. Tegas
7. Gaul (terkadang sih ma.. ;p)
8. Hati-hati
9. Pemberi solusi & opini yang baik

And last but not least,

10. SUPER MOTHER!!! ;)

Tidak ada komentar: