Kamis, Desember 17, 2009

Hati-hati

Gini ya..
Kesel sih boleh aja, tapi dijaga doong situasi & kondisinya. Walaupun tuh orang ngeselin, dan kitanya memiliki emosi yang tinggi & meledak-ledak, tapi tolong, jangan sampe segitunya deh. Nanti kalo ada pihak yang tersinggung & ga suka sama sifat kita, jadi masalah lagi.. Ga mau kan masalahnya jadi nambah??

Yah begitulah yang dilakukan oleh salah satu artis ternama ibukota. Dia ngelakuin kemarahannya itu di akun pribadinya dia. Gw ga mau kasih tau siapa itu orang, yang pasti kalian pasti tau siapa yang gw maksud.. Hoho ;) . Dan dari perlakuannya dia itu, akun pribadinya otomatis langsung dihapus. Setelah gw search namanya, memang udah ga ada.

Itu lah zaman teknologi. Sekarang semua orang seperti memiliki sifat narsisme. Jadi semua kelakuan kita dipublikasikan tanpa filter. Orang ga malu-malu lagi untuk memberitahukan, menggembor-gemborkan kehidupan pribadinya. Justru malah orang berlomba-lomba menulis kegiatan mereka yang sedang berlangsung supaya tulisannya itu dibalas oleh temannya. Atau bahkan justru kita yang hanya iseng ingin melihat & ingin tahu kegiatan yang sedang dilakukan oleh teman kita.

Well, seperti ini lah dunia di era teknologi. Kalo dipikir-pikir, 10 atau bahkan 5 tahun yang lalu, gw atau mungkin kalian semua, sama sekali ga kepikiran menulis kegiatan kita dalam kurang lebih 140 karakter atau kata, dan dibaca oleh semua orang yang tersebar di seluruh dunia. Yaa ini semua juga merupakan ide dari seorang yang jauh di Amerika sana, yang tertarik ingin mengetahui apa yang sedang dilakukan teman-temannya..

"Tweet.. tweet.." *burung bersiul*

*gw pribadi pun senang juga untuk menulis status di akun pribadi gw ;p *

Tidak ada komentar: