Kamis, Oktober 15, 2009

Situs pertemanan dunia maya

Hihihi.. tau ga seeh..?? Masa gw baru buka Friendster (fs) lagi setelah berbulan-bulan ga buka2! Ups.. gw yakin ga gw aja yang udah lama ga buka2 fs, orang2 yang lain yang punya fs juga, pasti ga buka2 account fs mereka lagi dikarenakan udah ada Facebook (fb), Mspace (ms), Blogger, Twitter, Plurk, atau situs2 pertemanan lainnya. :D
Hmm padahal fs tuh situs pertemanan yang pertama kali keluar, tul ga?! Tapi setelah berjalannya waktu (dimana teknologi juga semakin cepat berkembang), bermunculan pula lah situs2 pertemanan lainnya seperti yang gw sebutkan di atas.
Yaa ga dipungkiri juga sih, tiap orang tuh pasti pengen punya sesuatu yang paling baru dan paling komplit tentunya.
Tapi, ada positif & negatifnya juga sih ya dengan melulu membuka account situs pertemanan kita itu. Positifnya ialah bisa keep in touch lagi sama teman2 lama yang udah jarang ketemu, tau informasi terkini dari seluruh dunia, dan mungkin juga berkenalan dengan orang2 baru yang mungkin seprofesi, sehobi, atau bahkan ga kenal sama sekali & hanya ingin mencari jodoh.. Upss.. :p . Lalu dari sisi negatifnya, kita menjadi melupakan kegiatan kita yang harus dilakukan. Seperti misalnya kalo lagi di rumah, bisa tuh berjam-jam di depan kompiii terus, tanpa ngerjain pekerjaan rumah tangga, yaa bersih2 rumah lah. Atau ngerjain tugas sekolah atau kampus. Begitu juga kalo lagi di kantor, wahh bisa keteteran atuh gaweannya.. Ckck.. Well, gitu juga dengan gw sih, yang ga tau waktu kalo udah online (ol)! :p . Yah jadi seperti 'autis' sendiri deh. Hoho..
Mungkin pembicaraan gw ini ga hanya ol situs2 pertemanan aja kali ya, tapi juga browsing situs2 lainnya..
So, remember guys, kalo ga penting jangan biarkan dunia maya mencuri waktu kita dengan melulu ol, tapi LAKUKAN YANG UTAMA! (kecuali kalo orang yang kerjaannya mengharuskan menggunakan internet yaa..) ;)

Tidak ada komentar: