Minggu, Oktober 18, 2009

Mie goreeeng :p

hmm..nyummie! :p

Ugh akhirnya kesampaian juga makan mie goreng "dok2" yang lewat depan rumah! Hahaha.. Udah lama sih gw ga beli, jadi lah gw ngerasa 'ngidam' pengen makan mie goreng "dok2" ini. Hihi..

Hmm.. kenapa gw tulis pake "dok2" segala? Yah karena abang2 yang jualannya bunyiin pentungan di gerobaknya! Well, ada yang sebutannya "tek2" juga sih, itu karena mukulnya di wajannya (kalo ga salah ya). Jadi bunyinya beda2 deh. Hehe.. :)

Eh tapi itu bukan hasil foto gw, melainkan gw ambil dari google. Sebenarnya sih tadi gw juga mo fotoin mienya sebelum gw makan, tapi berhubung gw kelaperan berat, jadi lupa deh foto2in dulu tuh mie! Hahaha... :D Tapi mirip qo mie di atas sama mie yang tadi gw beli. Plus kerupuknya juga samaaa bo, warna-warni! Hihi.. :p

Tidak ada komentar: