Kamis, Oktober 29, 2009

Ha ha hi hi...

Weks.. Kenapa judul gw kaya lagi seneng2 gimanaaa gitu yak..? Hahaha..... :p
Mau tau ga guys kenapaaa??
Jadi gini, kemaren bokap tanya ke gw..
"Sa, mau motor Yamaha Mio ga?"
Upss.. kaget gitu gw, qo tumben nanya2 gitu?
Ya gw jawab aja,
"Mmm.. ga tau deh Pa, ga ngerti Nesa.."
Ya iya lah, langsung shock gw, kaget ditanya gitu. Secara gw juga lagi nonton dvd di kamar, ya ga konsen. Jadi ga tau mau ngomong apa gw. Hehe aneh ya..? :p
Trus si papa bilang lagi,
"Ya udah, kalo mau, tar Papa cariin". Sambil menutup pintu kamar gw.
Ok, karena gw pengeeeen banget punya motor, minggu depan deh gw ngomong lagi ke bokap minta tawaran beli motor lagi! Hihi.. ;)
Tapi sebelumnya, gw harus lancar dulu ni ngendarain motor, secara gw belom bisa ngendarain motooooor..... Ahahaa xD
Yah kalo motor matic mah kata orang gampang, jadi semoga aja gw cepat bisa ngendarain motor! Hoho..

Tidak ada komentar: