Senin, Agustus 17, 2009

Happy independence's day Indonesia!


MERDEKA..MERDEKA..MERDEKA..!!!

Yeeaayy Indonesiaku berulang tahun lagiii!! Tahun ini Indonesia udah berumur 64 tahun. Seruuu banget kemerdekaan kali ini di Indonesia! Selain ada pengibaran bendera merah putih di Istana Negara, juga ada pengibaran bendera di bawah laut di Bunaken-Manado & Sabang-Aceh. Juga ga ketinggalan di Gunung Bromo-Jawa Timur! :D Huh wish i could there.. Hmm.. Tapi itu di kota2 di Indonesia. Lalu gimana dengan di komplek tercinta gw? Nothing! Geeelaaa ga ada bo lomba2 kaya tahun2 kemaren! Sepiii deh! Ramenya ya cuma banyak bendera2 aja di tiap2 rumah & di depan komplek. Ada apa ya kira2? Mana panitia2 Karang Tarunanya neh? Biasanya aktif? Hmm.. Andai gw lagi ga sibuk sama skripsi & persiapan sidang ini, mau deh gw berpartisipasi lagi jadi panitia lomba2 kaya waktu gw SMA dulu.. x(
Tapi gw ga sedih2 banget sih.. Gw cuma bisa terus berdoa semoga mulai di umur Indonesia yang ke-64 tahun ini, kami semua warga Indonesia benar2 merdeka dalam arti sesungguhnya. Bebas. Ya bebas dalam berbicara, mengeluarkan pendapat, berkreasi, dan lain-lain. Semoga juga saudara2 kita yang tinggal di desa2 yang terpencil, yang jauh dari kemajuan ibukota2 di Indonesia, bisa dapat bantuan & perhatian penuh lagi dari pemerintah. Dan bantuan dari kita juga dong tentunya.. :) Dan juga.. Gw harus terus berusaha bekerja & belajar demi memberi sumbangsih kepada negeriku tercintaaa!!!
Amiiiinnnnnn......... :D

Tidak ada komentar: