Sabtu, Juni 20, 2009

JUNE 20th ^^


Well, i'm 22 now guys..! :)

Ini berarti gw harus tambah D-E-W-A-S-A!!
Hmm tiap tahun teman2 ngucapin 'tambah dewasa', yah gw akui memang belom dewasa sifat2 gw ini. Masiih aja childish (cengeng, melawan, ingin selalu diperhatikan), belom bijak dalam mengambil keputusan, kurang bersyukur, melakukan tindakan tanpa berpikir panjang, bla..bla..bla..
Hufh banyaknya yaaa kekurangan2ku.
:(

Emang sih, manusia ga luput dari kekurangan. Tapi kan kalo bisa lebih baik dari yang sekarang ini, kenapa tidak berusaha untuk meningkatkan potensi diri & memperbaiki kekurangan2 itu?
Betul tidak??
Hehehe.. =P

Anywayyy....
Alhamdulillah ya Allah, Engkau telah memberikan kesempatan saya untuk hidup di dunia ini & kesempatan untuk mengoreksi kesalahan2 yang telah saya perbuat & kesempatan untuk lebih dekat dengan-Mu lagi..

Terima kasih Allah.
:)

*Wish gw di umur gw yang sudah cukup dibilang dewasa ini, mungkin hanya gw & Allah yang tahu ya..
Ehe
;)

Tidak ada komentar: