Jumat, Mei 15, 2009

Broke up (again) :'(

Aaarrrggghhhhh..........
Kurang ajar tu cowo!!
Dia tuh manis di depan doang, kesininya najis cuihh cuek bebek abisssss!!!
Abis manis sepah dibuang tau ga lo?!
>.<
Dia yang mutusin semuanya di saat gw masih sayang sama dia!
Uugghh!!
Mati aja lo sana!
Ga guna lo idup di dunia ini!
Nyusahin nyokap lo aja tau ga?!
Kuliah malas2an, mabok, baks & main2 aja yang ada di idup lo!
Ur such a dumb losers meeeeeeeen!!!

Tapi begonya gw, walaupun udah disakitin, masih aja terus mikirin & ngarepin dia.. :((
Akhh Nes...lo ga berhak dapet orang kaya dia, dia ga baik Nes buat lo! Dan masih banyak 'ikan' di luar sana yang baik woiiii!
Just forget him!
:(
Tapi lagi-lagi di hati kecil gw yang paling dalam berkata,
"Please don't forget me, don't forget us..we can be couple again someday.."
T_T
Goblok ya gw???!! Padahal dia udah ga peduli ama gw!
"Ya Allah, tolonglah saya dari laki-laki yang cuma memikirikan dirinya sendiri..."
@_@

2 komentar:

ZeeSaid mengatakan...

sabar ka,

Nesa Atika mengatakan...

iya,makasih y de..
*smoooch
;)