Sabtu, Maret 14, 2009

Nonton lagiii :P


Ahaayyy! Nonton lagiii dong tadi gw sm Wisda & Eva. Sekarang nonton Confessions Of A Shopaholic. Gw sih udah baca novelnya dari jaman SMA. Tapi baru difilmin sekarang ceritanya. Hehe..
Filmnya ya drama gitu..dimana seorang cewe tergila-gila akan belanja. Padahal tagihan kartu kreditnya udah membengkak! Alhasil dia kelimpungan dicari-cari sama debt collector! hahaha :D Ugh, ga akan deh gw kaya gitu..yah beli barang yang bener2 dibutuhkan lah. Secara gitu sekarang kan krisis global! ;) (halah gaya lo dah Nes, sendirinya jg boros!hahaah :P)
Nah untuk nanti, gw mo nonton film Indonesia nih yang judulnya Kambing Jantan & Jermal. Ayo ayoo ajak teman-teman lagi aahh nontonnya..apa sama si doi yak?! hihi :P
Btw, dirumah lagi banyak bacaan banget ni..Majalah baru ada 3 (Gogirl, Cita Cinta ada 2), terus gw pinjem 2 buku ke perpus (Winnetou 1-nya Karl May & Hoakiau di Indonesia-nya Pramoedya Ananta Toer), sama koran Kompas Sabtu!ehehe... Jadi binun mo baca apa dulu yaaa? :P
Ugh seneng gw sama minat gw yang hobi baca. Karena, dengan banyak baca, pengetahuan kita bertambah! ahaayy sedap bener dah tuh kata2! :D

Tidak ada komentar: