Sabtu, Februari 21, 2009

Rambut baruuu!!!


Taaraaaaa...........
Akhirnya setelah sekian lama udah ga motong2 rambut lagi, kemarin dengan tanpa rencana terlebih dahulu (tadinya cuma mo temenin Wisda ke salon), gw ikutan potong rambut juga! Hehehe...abisan, rambut gw udah ga teratur..
Jadilah gw duduk manis di depan kaca!
:P
Hmm..panjangnya sih tetap ya sebawah bahu, tapi agak ditipisin & sepertinya jadi model shaggy gitu kali yaa... ;)

*Duh itu muka oily banget sih,,maklum belom cuci muka..hehe..

2 komentar:

pogowithminimo mengatakan...

mmm..rambut baru lo tdk tampak seperti baru ho..ho..btw,komentar lo ga berhub ma postingan gw ne. dari dl emang gw ska lagu2 yg unik aja sih. lo juga suka kan ne..ngaku deh =]

Nesa Atika mengatakan...

iyah,emang gw sengaja ga mo dipendekin,jd y still same!hehe...
hmm..suka jg musik yg unik,tp agak beda y qta bar...
:P