Rabu, Februari 18, 2009

Indie band baru yang gw suka

Hmm.. lagi bete2nya browsing gitu (mandek ga tau apa lagi situs yang mo dibuka), akhirnya gw pengen denger lagu. Dan gw memutuskan untuk mendengar lagu di Myspace aja.. Gw search aja tuh musik indie Indonesia. Akhirnya setelah denger2 beberapa band indie, gw menemukan sebuah band yang musiknya akustik & easy listening banget... yupz, the band called The Pure Acoustic. Mereka anak2 dari Palembang yang beranggotakan 3 orang (vokalis, gitar, & percussion). Langsung lah gw add sebagai teman & add lagunya yang berjudul 'Tak Sanggup Berkata'. ;) Kenapa gw milih lagu itu?? Hmm.. isi lagunya kan menceritakan tentang seseorang yang lagi naksir sama seseorang.. (disini kita anggap aja seseorang yang pertama itu cewe (gw) dan seseorang yang kedua itu cowo (orang yang gw taksir). Hahaha... xD Tapi, cewe ini ga bisa ngungkapin gimana perasaannya ke cowo itu, yah bisa juga karena malu atau ternyata tuh cowo udah ada yang punya..? :P
Yah poqonya gw demen dah lagu2 band yang 1 ini! :)
Kalo mau dengerin juga, search aja y...
www.myspace.com/thepureacousticband
(ngomong2, kesannya gw udah kaya manajernya aja yaaa??) hahahaa.. ga lah, gw hanya seorang pengagum musik mereka aja.. hihi.. ;)

Tidak ada komentar: