Selasa, Februari 24, 2009

Benjamin Button & ketiduran??


Asiiiqqqq...akhirnya gw nonton juga The Curious Case Of Benjamin Button!! Yah walaupun sedikit ketinggalan..Tapi kan yang pasti masih diputar di bioskop. Hehe...
Tau ga sih?? Gw nonton sendirian loohh..
Jadi gini, kan tadi gw ke kampus, rencana mo ketemu dosen pembimbing skripsi gw. Tapi dia ga ada, lagi keluar kota katanya. Hufh..sia2 deh gw ke kampus? Nah, gw punya ide ngajakin temen2 gw nonton di Plaza Semanggi. Tapi..mereka pada ga bisa..ada yang lagi bokeklah, sakitlah, & mo pergi. Ya udah lah jadinya gw memutuskan untuk nonton sendiri! Hahaha... :D
Gila, yang dulu gw pernah mikir ga akan nonton sendiri (karena menurut gw, ga seru), akhirnya gw pun mengalami juga! hihi.. :P Abis gw penasaran banget sih..
Dan ternyata gw ga nyesel, karena settingnya jadul2 gitu (akhir Perang Dunia I tahun 1918). Udah gitu lucu, romantis, Brad Pittnya keren & Cate Blanchettnya juga cantik! Hehehe... ;)
And the next film, i'll watch Slumdog Millionaire! :P

***

Sekarang beralih sewaktu gw pulang... Ya ampyuuunnn.... masa sih gw ketiduran di bis sampai2 bisnya itu berhenti di tempat poolnya dia lagi??! Dan juga gw sampai dibangunin sama keneknya?! ckckck... saking ngantuknya banget tuh gw, baru kali ini setelah sekian lama gw naik bis.. -_- zzZZ
Untung aja gw ga dibawa kabur..gw akuin sih kenek & supir2 bis yang biasa gw naik (76 & 57..hehe), baik2, jadi ya ga akan macem2in penumpangnya. Thank u man!
:)





Tidak ada komentar: