Senin, November 17, 2008

Senangnyaaa...!!!^.^

Hell...o fellas!!!
=D
Akhirnya Jumat kemarin jadi juga nginep di rumah si Eliz sama Oline, Maria & Eva!!
Yeeyy!!
Seruuu banget lah!
;P
Jadi pas kelar PPO jam 10, gw & eva nungguin Oline, Eliz & Maria masuk kelas lagi ampe jam 12-an. Nah pas mereka2 udah pada kelar, langsung lah kita menuju ke rumah Eliz dengan diantar supirnya. Nyampe2 di rumahnya jam 2-an gitu, langsung dah pada bablas di ruang TV-nya yang dilengkapi oleh kasur (halah!).. hehehe...;p
Udah gitu si Eliz bawa ponakannya yang baru berumur berapa bulan gitu (lupa nanya) bernama William. Gila tuh anak lucuuuu banget! Putih & lincah gitu suka joget2 sendiri. hihihi... ;) Mana demen banget liatin gw pula? iih..genit deh si ade.. hahahaa!
=DD
Nah, pas sorean gitu jam 4 atau 5-an, si Oline & Maria beli makanan ke luar komplek dengan menggunakan motor suaminya Eliz. Lo tau?! motornya tuh ga mau nyala! Padahal udah dicoba idupin sama Oline, Maria, Eva & Eliz, tetep ga bisa2! Tiba2 ada mas2 yang lewat, langsung lah kita2 minta tolong untuk menyalakan tuh motor. Eeh.. sama tuh mas2, langsung aja bisa tuh..kenapa ama si cewe2 itu pada ga bisa yaa? Coba aja kalo gw yang ngidupin, pasti bisa! ahahah! *PEDE! ;p
Setelah Maria & Oline sampai membawakan makanan, langsung lah kita2 pada makan dengan lahapnya. Gw, Oline & Eva mesen nasgor (manztapp!), Maria mesen mie goreng & Eliz mesen nasi padang.
Abis kenyang makan, kita main monopoli. Gila ya, yang namanya gw tuh udah lama & lupa beudh maen begituan. Ya gw coba2 aja main.. dan alhasil, gw lah yang kalah dan terkena cemongan bedak!!! Beuh..si Eliz langsung fotoin gw gitu pula?! Gilaaaa jelek beudh dah muke gw! >.<
But it's ok.. jadi bahan lucu2an ajah, tul ga?! ehehe... ;p Terus kira2 jam 9 malam, si Oline udah pelor aja. Padahal, dari tadi tuh dia yang cereweeeeet mulu ngemeng ini itu.. Tapi pas dia molor gitu, sepi juga ga ada kicauan dia! hihihi..
*Pizz Lin! ;)
Ya udah pas jam 10, akhirnya kita semua juga udah pada molor! Di kasur depan TV, gw ber-4 ama Eliz, Maria & Oline (hahaha..kasian si Maria & Oline tuh yang di pinggir2! ;D). Si Eva lebih enak lagi, dia tidur sendiri di sofa, tanpa harus berdesak-desakan. huuh...
So..besokannya kita bangun jam 5 dan bergilir mandi, karena jam 6, pak supir udah datang untuk mengantar kita lagi ke kampus! hehehe...
Huuffhh...mata kuliah PEP makin hari makin banyak itungannya euy! huhu.. terus nilai matkul MNC tadi dikasi tau gitu dan nilai gw jeleeeek! ya iya lah, bahan UTS ga lengkap gitu..huhu =(
Oiyaaa! deodoran gw ketinggalan pula di kamar mandinya Eliz?! hehehe..dasar pikun,pikuun..! ;p

Nah, pas selese kuliah, gw dijemput sama cowo gw untuk main ke rumahnya. Karena malamnya gw mau liat cowo gw main di Fatmawati gitu.. hihi.. ;) Dan perjalanan ke acara itu, membutuhkan waktu yang sangat melelahkan! Kenapa? Jadi gini.. Gw pergi dari rumah cowo gw jam 5 sore. Terus dari situ kita jemput temannya cowo gw (Wisnu) dan cewenya (Ita). Pas udah siap, kita konvoi motor bareng.. eeh.. pas di Thamrin, tiba2 ujan deras. Mati lah gw basah2an ga make jaket..huhu.. Oiya, tas gw dititipin sama si Ita karena di motor ga cukup kalo gw taro tas di tengah, karena di belakang gw ditaro tas yang gede yang isinya alat2 drum cowo gw. Teruuzzz...pas mau masuk Fatmawati sekitar jam 7-an kurang, motor cowo gw mati karena bensinnya abis! Mati lah kita! karena dompet gw & cowo gw ada di tas yang dititipin sama Ita! Hhhwwaaa! Mana ujan2an pula?! Jadilah kita berteduh dulu..>.<
Terus si Wisnu telpon, kalo dia masih di Sudirman. Dan dia juga bensinnya sama2 abis! nah lo,nah looh,,,sama2 senasib dah kita!! T_T
Dan akhirnya si Wisnu dateng ke tempat gw & cowo gw berteduh sekitar setengah jam kemudian..langsung lah cowo gw beli bensin di pom bensin terdekat.
Nah setelah itu kita mulai lagi nyari2 tempat acara itu. Beuh..temen2 cowo gw ditelponin juga ga ada yang tau! cape deeh...ya udah, cowo gw nanya aja ama anak2 emo pinggir jalan, untung mereka tau.. dan pas udah ketemu tempatnya, beuh..nyempil gitu! huuffhh... udah gitu nunggu anak2 yang lain sekitar 1 jam-an pula?! huuh...lagi-lagi sifat orang Indonesia, jam karet!!!
Alhasil dari yang jadwal main band cowo gw jam 7, jadi ngaret jam 9 lewat!
Udah deh, yang namanya sms & telpon dari nyokap, tiap jam ada itu mah..cape d... =(
Dan baru pertama kali ini akhirnya gw liat cowo gw manggung! yeeyy!! =D
Keren juga bandnya manggung!
;p
And finally, gw sampai rumah jam 1/2 11-an..untung nyokap ga marah..udah cape kali ya...hehehe...
;p

Yupzz...banyak juga ya kali ini gw ngepost blognya?! hihi.. ;)
c u next time!

ta..ta..
;D

Tidak ada komentar: